Jumat, 10 September 2010

Ikan


Ketika saya utak-atik Blogger.com ternyata ada fasilitas “Fish”. Saya manfaatkan untuk meramaikan penampilan di Blog Kumpulan Cerpen ini.

Pada sebelah kanan tampilan Blog tampak 8 ekor ikan Mas dan 1 ekor ikan Hitam. Mereka aktip “berenang”. Bila kita klik Mouse di dekat Ikan-ikan tsb , maka akan terbentuk sebuah titik hitam. Klik berulang-ulang akn memunculkan sejumlah titik sebanyak klik yang kita buat.

Bintik-bintik Hitam itu seakan-akan makanan bagi mereka. Ikan-ikan itu akan berebutan melahap makanan yang kita berikan kepada mereka.

Ketika saya jenuh dengan kehidupan sehari-hari, maka dengan memberi makan kepada ikan-ikan itu, maka saya menjadi terhibur. Terkadang saya sudah beberapa hari tidak berkunjung ke “akuarium” itu dan lupa memberi makan ikan-ikan itu, tetapi mereka tetap hidup. Badan mereka tidak bertambah kurus karena tidak diberi makan dan mereka tidak bertambah besar / gemuk meskipun setiap hari diberi makan.

Bila anda berkunjung ke Blog saya ini, silahkan klik-lah Mouse anda berulang-ulang untuk memberi makan ikan-ikan saya. Terima kasih atas kesediannya.

Salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar